space
TAYANG 30 HARI DI JEPANG, FILM 'FINAL EVANGELION' BERHASIL RAUP PENDAPATAN 928 MILIAR RUPIAH!
Anime
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memulai debutnya di tahun 1995, Neon Genesis Evangelion sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat.

Setelah penundaan akibat COVID-19, film Evangelion 3.0 + 1.0 telah resmi ditayangkan di Jepang. Tentu, film tersebut sangat laris manis dan diserbu oleh berbagai pecinta anime dan fans. Hasilnya, hanya dalam kurun waktu 30 hari saja film yang dilabeli 'Final Evangelion' tersebut berhasil meraup pendapatan 7 miliar Yen atau sekitar Rp. 928 miliar.

Baca ini juga :
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

Sumber: ANN

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close