space
EPIC GAMES ALAMI KERUGIAN BESAR DEMI BERSAING DENGAN KOMPETITORNYA?
PC
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu platform distribusi game PC digital, Epic Games Store belakangan sedang mengalami fenomenal. Pasalnya, tidak sedikit jumlah game besar yang ditawarkan secara gratis oleh Epic bagi para penggunanya. Untuk saat ini, aplikasi tersebut bisa dikatakan menjadi pesaing baru dengan platform kompetitor besutan Gabe Newell, yaitu Steam.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
Berkat kesuksesan yang diraihnya belakangan ini, mereka terus berambisi besar dalam mengalahkan kompetitornya dengan cara lain. Epic Games mengungkapkan kerelaannya untuk mengeluarkan biaya lebih banyak sekitar USD 444 juta atau Rp 6 triliun demi game-game eksklusif, yang akan dirilis sepanjang 2020 lalu.



Sumber: Dewa.gg


Sangat disayangkan, Epic justru malah mengalami kerugian besar. Sejauh ini, mereka hanya memperoleh penghasilan USD 265 juta. Perusahaan teknologi fenomenal, Apple juga menyebutkan bahwa Epic Games mendapatkan kerugian sekitar USD 181 juta di 2019. Saat ini, ditetapkan bahwa platform distribusi game digital terbaru ini alami kerugian yang mencapai USD 300 juta atau Rp 4 triliun.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close