space
TERUNGKAP SUDAH, CAPCOM BOCORKAN SOSOK SEBENARNYA MOTHER MIRANDA DARI RESIDENT EVIL VILLAGE
xboxone
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi fans maupun gamers yang menonton trailer Resident Evil Village dari awal hingga akhir, tentu sempat mendengar nama Mother Miranda. Sosok ini disebutkan oleh Lady Dimitrescu dalam trailer-nya, yang diketahui bahwa ia dan Mother Miranda saling menelpon. Akan tetapi, fans saat itu banyak yang bertanya-tanya siapa sosok dari Mother Miranda. Apakah dia adalah antagonis utama yang sangat mengerikan?

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Capcom menampilkan visual promo terbarunya dari seri kedelapan ini. Terlihat sosok karakter baru yang mengenakan topeng dengan warna wajah yang pucat. Fans pun mulai berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud besar kemungkinan adalah Mother Miranda, karakter yang pernah disebutkan oleh Lady Dimtirescu.



Sumber: IGN SEA


Belum lama, IGN mewawancarai Art Director Resident Evil Village, Tomonori Takano. Terlebih lagi, Director Resident Evil Village, Morimasa Sato juga memberikan godaan-godaan menarik seputar game yang tengah dikembangkannya itu. Salah satunya tentu mengenai sosok Mother Miranda. "Untuk Mother Miranda, saya pikir lebih baik pemain mencari tahu sendiri dengan memainkan game ini," ujar Sato. Ia melanjutkan, "Tetapi, saya mengatakan ini: Mother Miranda dan sisi dalamnya adalah faktor yang sangat penting di dalam game."

Menariknya, Capcom telah mengonfirmasikan bahwa Mother Miranda merupakan sosok yang dipuji oleh warga desanya. Takano mengungkapkan kepada IGN mengenai simbolisasi dari topeng karakter di poster promonya. "Topeng itu menyerupai paruh burung gagak. Sebagai simbol horor, burung gagak juga menjadi tema untuk Village secara keseluruhan, dan mereka muncul dalam permainan. Karena dia memiliki peran simbolis di dalam desa, kami menerapkan tema desain yang sama untuk Mother Miranda," ungkap Takano.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close