space
TRAILER EPISODE 5 THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER AKAN BERTARUNG DENGAN CAPTAIN AMERICA YANG BARU!
MOVIES
Selasa, 13 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah trailer baru untuk The Falcon and the Winter Soldier telah dirilis untuk mengantisipasi episode kelima, yang akan tersedia untuk streaming hari Jumat di Disney+. Hanya dua episode tersisa untuk seri yang saat ini duduk dengan 96% di Rotten Tomatoes pada saat penulisan. Trailer tersebut menunjukkan betapa banyak hal telah meningkat untuk Sam dan Bucky saat mereka menghadapi Captain America yang baru, yang sekarang memiliki serum tentara super yang merusak pembuluh darahnya.

Bahkan ada sekilas perisai, yang sekarang tampak retak, mungkin bayangan betapa retaknya ideologi Captain America sekarang setelah akhir episode 4. Untuk trailernya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
Sepertinya mereka akan melakukan Konfrontasi dengan Captain America yang baru setelah apa yang dilakukannya pada akhir Episode 4 memang cukup membuat shock. Selain itu, beredar gosip bahwa akan ada karakter MCU baru yang akan hadir dalam serial The Falcon and The Winter Soldier nantinya dan akan cukup sering hadir di Marvel Cinematic Phase 4.

Sumber: Games Radar

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close