space
AGE OF EMPIRES 4 LUNCURKAN TRAILER GAMEPLAY TERBARU!
PC
Selasa, 13 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal Age of Empire, game legendaris ini merupakan game strategi yang cukup terkenal di dunia game. Hal yang cukup aneh, seri kedua dari game ini mendapatkan versi remasternya beberapa waktu lalu, yang menjadikannya sebagai game strategi favorit bagi jutaan orang bahkan gamer Indonesia.

Siapa sangka di beberapa titik dalam sejarah, Microsoft akan tertarik untuk terus mengembangkan seri baru untuknya. Ya, kita membicarakan tentang Age of Empires 4. AoE 4 akhirnya akan resmi diluncurkan.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!




Sempat dimunculkan teasernya, Age of Empires 4 akhirnya telah memperlihatkan dengan jelas tampilan dan gameplay dari game tersebut. Melalui trailer berdurasi 5 menit ini, kalian bisa melihat kemajuan peradaban yang menawarkan unit, teknologi dan persenjataan terbaru di setiap faksi yang ada.

Gamers juga melihat aksi membangun markas yang terlihat berbeda dari seri klasiknya. Namun, tak perlu khawatir, kalian masih dapat mendengar kata WOLOLO khas Age of Empire terdahulu yang dapat mengubah unit musuh menjadi unit kalian..


Sumber: Philips


Age of Empires 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tahun Fall (musim gugur) 2021 ini, tanpa tanggal rilis yang pasti di platform PC (Windows Store dan Steam). Dan tentu saja, game ini akan tersedia via XBOX Game Pass. Bagaimana gamers? Apakah kalian akan tertarik dengan Age of Empires terbaru>

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close