space
GAK HANYA JOE TASLIM, PEMERAN KUNG LAO - MAX HUANG UNGKAP JIKA DIRINYA MEMILIKI DARAH INDONESIA!
PS4
Rabu, 14 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan (Aquaman, The Conjuring, Furious 7). Mortal Kombat Movie akan memperkenalkan kembali serial video game yang populer berkat pertarungan brutal dan penuh darah tersebut. Film ini nantinya akan dirilis pada akhir tahun ini dan dibintangi beragam aktor asia dan laga populer seperti Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Jessica McNamee hingga aktor laga Indonesia Joe Taslim.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa selain Joe Taslim, ada juga aktor dengan peran penting di dalam Mortal Kombat 2021 yang memiliki darah Indonesia. Dia adalah pemeran dari Kung Lao yaitu Max Huang yang terungkap dari cuitan Twitter resminya dibawah ini:

Baca ini juga :
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
Dalam pesannya tersebut Max jika orang tuanya terutama ayahnya merupakan lahir di Sumatera, Indonesia. Nama Huang sendiri dalam bahasa Chinese merupakan Widjaja jika diartikan dalam bahasas Indonesia. Iapun cukup merasa senang mempresentasikan Indonesia bersamaan dengan Joe Taslim yang menjadi Sub Zero.

Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada COle young. Selain mereka berdua, Sub-Zero juga akan hadir dalam film Mortal kombat 2021, dan akan diperankan oleh aktor laga kenamaan Indonesia, Joe Taslim serta dirilis pada tanggal 23 April mendatang.

Sumber: Twitter Max Huang

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close