space
UNTUNG BANYAK! EPIC GAMES DAPAT KUCURAN DATA 3 TRILIUN DARI SONY!
PS5
Rabu, 14 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony dikabarkan telah menginvestasikan 200 juta dollar Amerika lagi di Epic Games. Dana tersebut dikatakan akan masuk ke putaran pendanaan 1 milyar dollar Amerika yang dikumpulkan lewat investor yang berkontribusi terhadap pendanaan tersebut. CEO Epic Games. Tim Sweeney, masih menjadi pemegang saham setelah investasi pendanaan tersebut.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis

Dia mengatakan jika Epic akan menggunakan investasi tersebut untuk mempercepat kinerja Epic dalam mengembangkan game Fortnite, Rocket League dan Fall Guys, memberdayakan developer dan game maker agar menggunakan Unreal Engine, Epic Online Services, dan Epic Games Store.


Sumber: Epic Games


Hal yang cukup menarik adalah putaran pendanaan tersebut terpenuhi hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, setelah Sony menginvestasikan 250 juta dollar Amerika. Yang berarti Sony telah memegang saham Epic Games sebesar 1,4%. Sony mengatakan jika mereka bersemangat untuk memperkuat kolaborasi mereka dengan menghadirkan pengalaman hiburan baru kepada gamers di seluruh dunia.

Ini merupakan tanda terbaru dari hubungan dekat Sony dengan Epic. Epic pun telah menggunakan Playstation 5 untuk menunjukan Unreal Engine 5 generasi berikutnya. Kabar pun mengatakan jika Sony dan Epic telah bekerja sama dalam mengembangkan arsitektur penyimpanan Playstation 5.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close