Feature

Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!

Ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat muslim sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Kegiatan ini bisa bermacam-macam, ada yang memilih olahraga, jalan-jalan, membaca Al Quran dan lain sebagainya. Bagi Kotakers yang mengaku gamer, tentu ngabuburit yang biasa kalian lakukan diselingi dengan bermain game untuk menghabiskan waktu.

Sebagai seorang gamer yang masih menjalankan ibadah puasa, ada baiknya mencari game-game yang tidak membuat batal puasa dan menghindari game yang mengandung unsur porno ataupun mengundang rasa emosi. Dengan memainkan game, waktu memang akan terasa cepat, namun perlu diperhatikan beberapa game yang dimainkan. Salah satu yang paling cocok adalah game mobile RPG.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan merekomendasikan kalian beberapa mobile RPG yang paling pas buat ngabisin waktu ngabuburit. Apa saja game tersebut, yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Genshin Impact


miHoYo nyatanya berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain. Jika kamu memiliki banyak Resin dan aktivitas lain di Genshin Impact, pasti gak bakal terasa ketika ngabuburit mainin game yang satu ini.

2. Bloodstained: Ritual of the Night


Bloodstained: Ritual of the Night adalah game metroidvania terbaru yang sukses mencuri hati banyak gamer di tahun 2019 lalu. Selain dari kualitas gameplay yang solid dengan sentuhan klasik serta pendekat art style yang keren, game ini juga sukses menawarkan keseruan yang sudah lama dirindukan oleh fans setia Castlevania. Memiliki gameplay dan jalan cerita yang menarik, mobile RPG ini juga cocok untuk menemani waktu kalian ngabuburit.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru