space
ASUS LUNCURKAN MINI PC PB62, GUNAKAN PROSESOR INTEL CORE INTEL CORE I7 GEN 11!
PC
Kamis, 15 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS telah mengumumkan PB62, mini PC ringkas yang tahan banting dan punya performa yang gahar untuk pengguna yang butuh perluasan kemampuan, hingga kinerja yang sesuai dengan berbagai kebutuhan bisnis seperti digital signage, sistem point-of-sales (POS), kios, dan mesin penjual otomatis. Mini PC PB62 didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 terbaru serta memori DDR4 3200MHz yang cepat.


Sumber: ASUS

Bicara spesifikasi, ASUS Mini PC PB62 membawa Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dengan dukungan CPU 35 atau 65 watt yang siap digunakan pada kebutuhan dengan efisiensi tertinggi atau kinerja maksimum. ASUS juga mengintegrasikan dukungan memori Intel® Optane H20 di PB62 ini, sebuh teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan penyimpanan, sehingga memungkinkan dokumen, gambar, video, dan aplikasi yang sering digunakan diakses lebih cepat, sehingga dapat meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi.

Dukungan memori kencang DDR4 berkecepatan 3200 MHz hingga 64 GB memastikan aktivitas multitasking yg mulus, dan desain tiga mode penyimpan dengan satu SSD M.2 PCIe® 4.0 x4, satu SSD M.2 PCIe® 3.0 x4 dan satu HDD 2,5 inci memberikan perpaduan yang sempurna antara kecepatan transfer data yang cepat dan kapasitas penyimpanan besar untuk menangani tugas komputasi yang intensif.

ASUS Mini PC PB62 juga memiliki build quality yang tahan lama dengan keandalan tingkat militer. Diuji dengan standar MIL-STD-810H terbaru yang ketat. Mini PC ini dibuat untuk dapat bertahan pada suhu, ketinggian, dan kelembapan ekstrim, serta pengujian jatuh dan getaran berulang-ulang untuk memastikannya tetap dapat bekerja dengan baik bahkan dalam kondisi lingkungan yang sangat tidak ideal sekalipun.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Dengan ukurannya yang ringkas dan desain dudukan yang kompatibel dengan standar VESA, Mini PC PB62 sangat cocok untuk digunakan di kantor, rumah sakit, atau lingkungan ritel. Dan untuk pertama kalinya dalam seri ASUS Mini PC, PB62 tersedia dalam dua pilihan warna, Classic Black dan Elegant White yang membuatnya cocok untuk berbagai industri. Mini PC juga menyertakan slot kunci Kensington terintegrasi dan desain padlock-eye, sehingga memberikan fitur pengamanan di berbagai situasi.


Sumber: ASUS

ASUS Mini PC PB62 menyediakan konektivitas yang cepat dan nyaman dengan empat port USB 3.2 Gen 2 Type-A dan satu 3.2 Gen 1 Type-C® pada panel depan, ditambah satu port USB 3.2 Gen 1 dan dua port USB 2.0 pada panel belakang. Selain itu, port yang dapat dikonfigurasi memungkinkan pengguna untuk menambahkan fungsionalitas HDMI 2.0, VGA, COM, DisplayPort atau LAN sehingga cocok untuk digunakan di segala kebutuhan - mulai dari sistem signage/papan nama dan point-of-sales, hingga kios dan mesin penjual otomatis yang cerdas. WiFi 6 dan Bluetooth® 5.2 terbaru juga dihadirkan untuk kecepatan wireless yang tinggi, sederhana dan stabilitas.

Mini PC PB62 juga terintegrasi dengan GPU Intel® UHD Graphics 630 terintegrasi, sehingga mampu menampilkan video dan gambar dalam resolusi 4K UHD yang menakjubkan. Dengan dua konektor DisplayPort dan port yang dapat dikonfigurasi, PB62 juga memudahkan penggunanya untuk memperluas ruang kerja hingga tiga layar monitor secara bersamaan

Bagi yang tertarik dengan ASUS Mini PC PB62, kalian bisa langsung mengunjungi website resmi ASUS.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close