space
KECOLONGAN? GENSHIN IMPACT TIONGKOK UMUMKAN RERUN BANNER ZHONGLI DAN KARAKTER BARU EULA DI VERSI 1.5
PC
Kamis, 15 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact versi 1.4 sebentar lagi akan selesai dan seperti biasa seminggu kurang dari pergantian update akan ada pengumuman secara resmi dari Mihoyo tentang update yang akan datang. Apalagi kalau bukan update Genshin Impact versi 1.5!

Dilansir dari Facebook resminya, Mihoyo akan mengadakan livestreamin dan memberikan informasi seputar update yang nantinya akan hadir di Genshin Impact versi 1.5. Namun sepertinya bocoran dari Genshin Impact Tiongkok memastikan akan hadirnya banner Rerun dari Archon Geo Zhongli dan karakter baru asal Mondstat yaitu Eula.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
Zhongli sebelumnya pernah hadir pada pembaruan Genshin Impact versi 1.1 bersamaan dengan Childe yang telah melakukan rerunnya bersama dengan Venti sekarang. Selain itu Zhongli merupakan karakter terlaris yang berhasil membuat Genshin Impact meraih pendapatan hingga USD15,5 juta atau sekitar IDR223 juta hanya untuk karakter tersebut.

Selain itu, akan hadir pula Eula yang merupakan seorang Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company sebagai Spindrift Knight. Ia merupakan seorang pengguna Claymore user dan memiliki Vision Cryo. Dari berbagai leaknya, Eula akan berfokus sebagai karakter DPS dengan kedua skillnya yang akan memberikan Cryo Damage secara single attack dan AOE kepada musuh. Wah, Diluc rasa es dong ini!

Pengumuman Acara Khusus versi 1.5Acara Khusus Versi 1.5|Genshin ImpactDear Traveler,Hari ini Paimon membawakan...

Posted by Genshin Impact on Wednesday, April 14, 2021
Tentunya dalam pengumuman nanti beragam bocoran seperti meliputi sistem housing, boss mingguan terbaru, dan berbagai event menarik akan diumumkan apakah benar atau tidak. Livestream global sendiri akan diumumkan pada tanggal 16 April pukul 8 GMT+7.

Sumber: KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close