space
STRATEGI UNIK ONIC CW MEMAKAI BELERICK GOLD LANE TERNYATA TERINSPIRASI DARI BERMAIN RANKED
OL
Sabtu, 17 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports mendapatkan kemenangan sempurna atas Alter Ego di pertandingan terakhir mereka setelah pertarungan panjang yang bisa mereka tutup dengan memanfaatkan kesalahan dari Alter Ego. 2-0 didapatkan ONIC Esports sekaligus tiket untuk menuju upper bracket babak play-off MPL ID Season 7.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
Pada babak kedua, CW kembali memakai Belerick di Gold Lane. Hal yang unik untuk dilakukan di MPL dan nyatanya, CW mengaku bahwa inspirasinya untuk memakai Belerick di Gold Lane adalah karena beberapa kali dia melihat ada yang memakai strategi tersebut saat bermain mode ranked.


Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Dia juga menambahkan, “mungkin kalau ada tim-tim yang mikir gold laner harus pake core atau pakai hero-hero damage mungkin dia gak percaya corenya sih,” yang menunjukkan bahwa dia percaya walaupun dia memakai hero tank di Gold Lane, timnya akan tetap bisa menang.

Mengenai permainan kali ini yang berlangsung dengan durasi panjang, CW berkata bahwa hal ini tidak diluar perkiraan mereka karena mereka selalu menganggap bahwa mereka tidak akan menang mudah melawan Alter Ego, “pasti susah,” menurutnya.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports tidak hanya berhak menempati upper bracket babak play-off MPL ID Season 7, namun mereka sudah pasti menjadi juara 1 pada babak reguler MPL ID Season 7.

Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Saksikan video-video seru dari Kotak Game disini:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close