space
BUKAN DARI NAUGHTY DOG, PROYEK SPIN-OFF UNCHARTED INI DIKABARKAN BATAL RILIS!
PS5
Minggu, 18 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, sebuah laporan baru sempat menyatakan bahwa developer Bend Studio tengah menggarap entri terbaru dari franchise Uncharted. Studio ini sebelumnya dikenal dengan proyek game horor populernya, yaitu Days Gone. Kabar ini mengundang antusias tinggi dari para fans, dan membuat mereka penasaran seperti apa game Uncharted yang dikembangkan studio di luar Naughty Dog. Namun, kabar terbarunya mengatakan bahwa proyek ini tampaknya tidak akan berlanjut.

Baca ini juga :
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Game PS Masuk PC Lagi! Ghost of Tsushima Resmi Rilis di PC Pada 16 Mei 2024!
» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Gamers to Gamers Festival Kembali Dengan Quest dengan Ribuan Hadiah dan Lebih dari 20 Game Developer Lokal
Dilansir dari Comicbook, Reporter Bloomberg, Jason Schreier yang membagikan informasi tersebut untuk kali pertama. Ia mengatakan bahwa proyek Uncharted besutan Bend Studio dibatalkan. "Itu adalah proyek Bend yang hanya diawasi oleh Naughty Dog. Saya berasumsi itu akan hilang begitu saja," ujar Schreier. Ia melanjutkan, "Ini harusnya menjadi spin-off dari Uncharted, ini berbeda dengan Uncharted 5 dan sejenisnya. Yang pasti akan ada game Uncharted baru di masa depan, siapa yang tahu apakah game ini akan berlanjut."

Schreier juga memberikan banyak detail mengenai waktu pengerjaan dari proyek tersebut. Ia mengatakan bahwa game spin-off Uncharted ini masih berada di tahap awal pengembangan. Meskipun kedengarannya mengecewakan, mungkin saja proyek Uncharted ini akan kembali ke platform PlayStation yang tentunya bukan dalam waktu cepat. Kabar terkait Uncharted untuk saat ini yang bisa disimak adalah film adaptasinya. Film Uncharted rencananya akan hadir pada 18 Februari 2022 mendatang.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close