space
FANS BERDEBAT DENGAN HOST RESIDENT EVIL SHOWCASE TERKAIT CARA PENGUCAPAN LADY DIMITRESCU
xboxone
Minggu, 18 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, Capcom menggelar event Resident Evil Showcase yang menampilkan informasi baru terkait franchise tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian adalah kehadiran Resident Evil Village. Game ini semakin hype dan fenomenal berkat munculnya sosok perempuan berbadan tinggi, yaitu Lady Dimitrescu. Banyak fans mengaku bahwa nama aslinya cukup sulit untuk diucapkan, sehingga mereka memilih untuk menyebutnya sebagai Wanita Vampir Tinggi.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Resident Evil Showcase beberapa hari lalu telah memberikan fans wawasan tentang pengucapan namanya yang sesungguhya. Pembawa acara Resident Evil Showcase, Brittney Brombacher mengucapkan nama Lady Dimitrescu saat itu. Ia mengucapkan trees di akhir nama Dimitrecu, dan membuat fans bertanya-tanya sekaligus memastikan apakah pengucapan nama karakter tersebut benar atau tidak.

Ini bukan pengalaman kali pertanya, dimana Brombacher ditanya oleh fans terkait pengucapan Dimitrescu. Menariknya, Capcom membenarkan cara pengucapan Dimitrescu oleh Brombacher. Namun, tidak berarti bahwa semua orang setuju. Ada beberapa fans yang mencari referensi asal-usul nama Dimitrescu. Mereka juga menyarankan Capcom untuk tidak langsung dengan cepat memastikan bahwa pengucapan oleh pembawa acara benar. Menurutnya, huruf 'u' seharusnya turut diucapkan di akhir kalimat untuk menghasilkan suara 'ku'.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close