space
TERKENAL SEMUA, INILAH PENGISI SUARA JEPANG UNTUK KARAKTER BARU GENSHIN IMPACT EULA & YANFEI!
PS5
Senin, 19 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Selain karena memang menawarkan gameplay yang seru bagi kebanyakan orang, Genshin Impact juga terus konsisten dengan menghadirkan berbagai karakter waifu atau husbando baru. Apalagi, berbagai karakter tersebut juga diisi oleh pengisi suara asal Jepang.

Baru-baru ini, miHoYo telah membagikan berbagai informasi mengenai update 1.5. Salah satunya adalah kepastian kehadiran karakter Eula dan juga Yanfei. Selain berbagai informasi mengenai karakternya, pengisi suaranya juga telah diungkapkan, termasuk pengisi suara asal Jepang. Untuk Eula akan diisi oleh Rina Satou. Sementara untuk Yanfei akan diisi oleh Yumiri Hanamori.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
Bagi kamu yang masih asing, pengisi suara Eula - Rina Satou sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter seperti Misaka Mikoto dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Sementara untuk pengisi suara Yanfei - Yumiri Hanamori sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter seperti Ai Hayasaka dari anime Kaguya-Sama.

Genshin Impact Update 1.5 akan rilis pada 28 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close