space
TAK LAGI EKSKLUSIF PLAYSTATION, DAYS GONE VERSI STEAM JAUH LEBIH MAHAL DIBANDING EPIC GAMES STORE!
PC
Senin, 19 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC, seperti membuka harapan bahwa studio "first party" dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Ternyata, harapan para PC master race nampaknya akan terakbulkan nih. Kini, Days Gone juga akan segera rilis di PC.

Tidak eksklusif melalui platform penjualan manapun, Days Gone bakal dirilis di PC melalui Steam dan juga Epic Games Store. Diluar dugaan, harga game Days Gone tersebut di Steam jauh lebih mahal jika dibandingkan di Epic Games Store. Di Steam, Days Gone dijual dengan harga Rp. 729.000. Sementara di Epic Games Store dijual sekitar USD 19 atau sekitar Rp. 276.000. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah di Steam salah harga atau memang segitu.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Melihat eksistensi Horizon Zero Dawn dan Days Gone yang dirilis di PC, sepertinya tinggal menunggu untuk lebih banyak lagi game eksklusif PlayStation yang akan rilis di PC, terutama game-game yang sempat eksklusif di PlayStation 4 seperti God of War misalnya yang memang sangat diantisipasi kehadirannya oleh para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close