space
STREET FIGHTER V PAMERKAN TRAILER GAMEPLAY PETARUNG BARU, SANG PERAMAL, ROSE!
PS5
Senin, 19 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game fighting ternama besutan Capcom, Street Fighter V terus menghadirkan konten terbaru. Salah satunya adalah kehadiran petarung baru, yaitu Rose. Ia direncanakan muncul pada 19 April sebagai DLC terbaru di Street Fighter V: Champion Edition. Guna menggoda para fans, Capcom merilis trailer gameplay terbaru Rose.

Baca ini juga :
» Touken Ranbu Musou Memperlihatkan Trailer Gameplay Baru & Tanggal Rilisnya Di Bulan Februari
» Game Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth Akan Datang Ke PS4 dan PS5!
» Update Terbaru Fitur Multiplayer The Last of Us Diungkapkan Naughty Dog
» Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!
» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
Rose merupakan petarung kedua dari Season 5, setelah kemunculan Dan pada Februari lalu. Jika gamers merupakan pemain yang baru kali pertama memainkan Street Fighter V, Rose adalah petarung perempuan yang pernah muncul di Street Fighter Alpha pada 1995 silam. Tanpa menghilangkan ciri khasnya, Capcom tetap menampilkan gerakan-gerakan Rose di game sebelumnya, yang tentu diketahui oleh para fans lama. Beberapa gerakan yang akan diterapkan olehnya adalah V-Skill I dan Soul Fortune.

Bagi yang belum pernah memainkan bahkan mengenalinya, gerakan Rose mengandalkan penggunaan kartu tarotnya. Petarung ini dikenal dengan sejarahnya sebagai peramal hebat, namun memiliki kebencian mendalam dengan Bison. Dari trailer yang ditampilkan Capcom, Rose tentunya akan hadir dengan tambahan dan penampilan baru yang sangat menarik.

Setelah Rose, Capcom tentu saja akan mengembangkan dan meluncurkan konten terbaru untuk Street Fighter V: Champion Edition. Sebelumnya, mereka telah menggemparkan para fans game fighting legendaris, Rival School dengan menghadirkan Akira Kazama sebagai petarung di seri kelima ini. Sementara petarung baru lainnya yang belum lama diumumkan adalah Oro dan Dan.

Street Fighter V: Champion Edition telah tersedia di platform PS4 dan PC via Steam.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close