space
BD BELUM RILIS, MOVIE 'KIMETSU NO YAIBA' TAK SENGAJA BOCOR DI LAYANAN STREAMING PSN STORE!
MOVIES
Rabu, 28 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Bagi kamu yang telah menyaksikan adaptasi animenya dan juga telah menyaksikan movienya pasti sangat terpukau akan kualitas grafis dan animasi yang sangat fantastis dan rasanya ingin menonton untuk kedua kalinya.

Movie yang resmi diberinama Demon Slayer: Mugen Train tersebut rencananya akan merilis versi blu-ray pada 16 Juni mendatang dan mungkin akan dirilis di layanan streaming setelah itu. Namun sayangnya, movie Kimetsu no Yaiba yang bakal dirilis di layanan streaming bocor terlebih dahulu secara tidak sengaja ke publik.

Baca ini juga :
» Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!
» PlayStation 5 Sudah Terjual 38,4 Juta Unit di Seluruh Dunia! Pengguna Aktif PSN Meningkat
» Film Demon Slayer: Swordsmith Village Dianggap Scam Karena Berisi Recap Dua Episode
» Discord Resmi Dukung Akun PlayStation Network di Sistemnya!
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Beberapa Fans Demon Slayer Mengeluh Karena Lagu Opening Baru Tak Dinyanyikan Oleh LiSA!
» Usai Evaluasi Ulang, Komisi Penyiaran Jepang Ungkap Anime Demon Slayer Masih Dalam Batas Wajar!
» Lagi!? Adegan Dalam Episode Baru Demon Slayer Mengundang Kontroversi!
Demon Slayer: Mugen Train secara tidak sengaja di upload dan bisa dibeli serta disaksikan melalui PlayStation Store. Hal tersebut tentu saja langsung segera dihapus oleh pihak PlayStation yang sayangnya sudah terlambat dan kini movie tersebut sudah bocor dan tersebar di dunia maya.

Bagi kamu yang memang masih sabar dan ingin mendukung animenya, blu-ray Demon Slayer: Mugen Train akan dirilis pada 16 Juni 2021.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close