space
BUAT SULTAN, PERUSAHAAN PERHIASAN JEPANG BIKIN FIGURE GUNDAM BERBAHAN EMAS BERHARGA MILYARAN RUPIAH!
Pop
Senin, 03 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Mobile Suit Gundam adalah salah satu hal yang paling populer bagi para pecinta pop kultur, khususnya yang menyukai hal berbau mecha. Waralaba ini banyak menghasilkan berbagai jenis figurenya dari berbagai bahan, mulai dari plastik hingga yang paling terbaru adalah dari emas murni.

Dibuat oleh perusahaan kerajinan/perhiasaan yang berbasis di Tokyo membuat figure robot yang satu ini memiliki harga yang cukup tinggi. Ada dua jenis Gundam yang terbuat dari emas dan mereka menggunakan model mbah Gundam apalagi kalau bukan RX-78-2, yang pertama ada RX-78-2 (Beam Rifle Version) dengan tinggi 18 cm dengan berat 2,2 pon emas 24 karat. Sedangkan yang satunya (Beam Saber Version) dengan bahan yang sama serta berat tambahan pedang sekitar 140 gram.

Baca ini juga :
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Gundam Bergerak di Yokohama Resmi Ditenagai oleh Pembangkit Listrik Tenaga Angin
» Founder Studio Ufotable, Hikaru Kondo Akui Telah Menghindari Pembayaran Pajak
» Sebuah Produk Kursi Gaming Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Sumber: Soranews24


Sumber: Soranews24

Tidak hanya Gundam saja yang mendapatkan versi emasnya, Mecha Rival dari pemilik Gundam - Ray Amuro yaitu Zaku II Char Custom juga mendapatkan adaptasi 24 karatnya juga. Pasti penasarankan dengan harga dari kedua figure emas ini. Untuk harganya tidak main-main, pasalnya satu Gundam (Beam Rifle Version) dan Zaku masing-masing dibanderol dengan harga sekitar JPY26,4 juta atau jika dirupiahkan sekitar IDR3,5 Miliar.


Sumber: Soranews24

Jika kamu merasa tidak mampu membelinya, tenang saja karena versi Gundam (Beam Saber Version) dibanderol dengan harga JPY3,96 juta atau sekitar IDR52 juta saja. Untuk unitnya sendiri tentu dijual terbatas, dengan 20 Unit Gundam (Beam Rifle Version) dan Zaku. Sedangkan Gundam (Beam Saber) hanya dibuat 10 unit saja.

Soranews24


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close