space
ESPORTS SEMAKIN BERKEMBANG, JEPANG BIKIN GYM KHUSUS ESPORTS LENGKAP DENGAN PELATIHNYA!
PC
Rabu, 05 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports dengan cepat menjadi hal yang cukup populer di seluruh dunia, apalagi setiap kompetisinya dibanderol dengan hadiah hingga jutaan untuk para pemenang. Tentunya hal itu terlihat menjanjikan dan membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menjadi seorang pro player di game.

Karena hal tersebut, sekarang Jepang khususnya kota Tokyo telah membuka Esports Gym yang bertujuan untuk melatih pemain esports amatir dan lanjutan dalam berbagai permainan kompetitif. Hei, mereka bahkan punya pelatih esports profesional yang membimbingmu!

Baca ini juga :
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Sumber: SGCafe

ESports Gym akan dibuka pada 19 Mei 2021. Memiliki lounge dan PC gaming yang dilengkapi dengan beberapa game paling populer di Jepang. Ini termasuk Valorant dan League of Legends. Namun, pemain yang tertarik masih perlu mengajukan keanggotaan, yang biayanya sekitar JPY5,5 ribu atau sekitar IDR725 ribu. Mereka kemudian dapat memesan PC untuk latihan selama tiga jam dengan harga sekitar JPY1,4 ribu atau sekitar IDR, dan menambahkan 2.750 untuk sesi pelatihan.


Sumber: SGCafe

Tokyo Metro dan perusahaan pendidikan esports Gecipe telah berkolaborasi untuk usaha ini. Mereka bertujuan untuk menyambut baik pemain berpengalaman maupun pemula untuk mengasah keterampilan mereka dan mengembangkan kancah ESports Jepang yang sedang berkembang.

Sumber: SGCafe

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close