space
SEGA, SQUARE ENIX, DAN PERUSAHAAN GAME LAINNYA DIPASTIKAN HADIR DI E3 2021!
xboxone
Minggu, 09 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun di tengah pandemi, ESA tetap menyelenggarakan event game bergengsi di dunia, yaitu E3. Mengingat di tahun sebelumnya, event ini tidak digelar sama sekali. Akan tetapi, perbedaannya di tahun ini adalah E3 bakal digelar secara daring, sehingga setiap orang dapat menyaksikannya tanpa dikenakan biaya. Belum lama ini, ESA akhirnya telah mengonfirmasikan daftar pengembang sekaligus penerbit game yang akan berpartisipasi dalam E3 2021.

Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
Dilansir dari IGN SEA, beberapa perusahaan game ternama yang siap membawa judul game-game untuk ditampilkan selama E3 2021. Di antaranya adalah Square Enix, Sega, Bandai Namco, hingga Gearbox Entertainment. Tidak ketinggalan juga dengan XSEED Games atau Marvelous USA, Freedom Games, Devious Eye Entertainment, Turtle Beach, Verizon, dan Binge.com. Sementara itu, perusahaan lainnya yang sebelumnya telah dikonfirmasi terdiri dari Nintendo, Xbox, Capcom, Ubisoft, Take-Two Interactive, dan Warner Bros

E3 2021 akan berlangsung dari hari Sabtu 12 Juni hingga Selasa 15 Juni secara digital untuk pertama kalinya. Mengingat kondisi dan situasi pandemi yang tak kunjung usai, E3 kali ini memang berbeda dan bukan digelar di Los Angeles Convention Center. Minggu lalu sempat diumumkan bahwa pembawa acara dalam event ini adalah Greg Miller, Jacki Jing, dan Alex “Goldenboy” Mendez.

Sumber:IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close