space
KALAHKAN HOLLYWOOD, KIMETSU NO YAIBA: MUGEN TRAIN JADI FILM PALING LARIS DI TAHUN 2020!
MOVIES
Selasa, 11 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Tak berselang setelah episode terakhirnya, adaptasi movie dari anime tersebut langsung diumumkan dan telah ditayangkan di Jepang sejak 16 Oktober kemarin.

Film yang resmi diberinama Kimetsu no Yaiba: Mugen Train tersebut baru-baru kembali menorehkan rekor baru. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train berhasil menjadi film dengan keuntungan terbanyak pada tahun 2020 kemarin dengan total pendapatan 51,5 miliar yen atau sekitar Rp. 6,7 riliun. Dengan pendapatan tersebut, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah menjadi film non-hollywood pertama yang meraih rekor tersebut.

Baca ini juga :
» Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!
» Film Demon Slayer: Swordsmith Village Dianggap Scam Karena Berisi Recap Dua Episode
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Beberapa Fans Demon Slayer Mengeluh Karena Lagu Opening Baru Tak Dinyanyikan Oleh LiSA!
» Usai Evaluasi Ulang, Komisi Penyiaran Jepang Ungkap Anime Demon Slayer Masih Dalam Batas Wajar!
» Lagi!? Adegan Dalam Episode Baru Demon Slayer Mengundang Kontroversi!
» Punya Karakter Berpoligami, Anime Demon Slayer Memancing Amarah Netizen Jepang!
» Lagu Pembuka Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Karya LiSA Menangkan Penghargaan Song of the Year!
Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close