space
STUDIO FILM LAPORKAN ANCAMAN PENGGEMAR YANG TIDAK PUAS ATAS CERITA PENUTUP EVANGELION!
MOVIES
Jumat, 14 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Khara mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa telah ada "tindakan fitnah, ancaman, dan niat kriminal terhadap staf yang terlibat dalam produksi" Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time, Film Evangelion "final", berupa salah tafsir terhadap konten film tersebut.

Studio tersebut menyatakan akan "memprotes fitnah, ancaman, komentar yang menunjukkan niat kriminal, dan tindakan lain yang merusak" martabat staf yang berasal dari ketidakpuasan pribadi dengan film penutup dari seri Evangelion. Studio Khara akan mengambil tindakan hukum untuk pernyataan yang merupakan pencemaran nama baik, ancaman, ancaman pembunuhan, dan kejahatan terkait lainnya. Studio tersebut akan melapor ke Badan Kepolisian Nasional Jepang untuk kasus domestik dan ke lembaga investigasi di negara lain untuk urusan luar negeri.

Baca ini juga :
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
Dalam program dokumenter The Professional khusus tentang kehidupan sutradara Hideaki Anno selama produksi film tersebut, Anno berbicara terus terang tentang ancaman Internet dan pesan-pesan mengganggu dari penggemar yang datang setelah proyek anime Evangelion sebelumnya. Khara memposting pemberitahuan pada bulan Maret untuk memperingatkan terhadap perekaman dan pengunggahan rekaman ilegal dari film tersebut.

Film ini dibuka di 466 bioskop di Jepang pada 8 Maret, dan menjual 33,6% lebih banyak tiket seharga 45,1% lebih banyak daripada film Evangelion sebelumnya selama masing-masing tujuh hari pertama. Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close