space
TSAHH! NETFLIX DAN TSUBURAYA PRODUCTION KERJASAMA HADIRKAN ULTRAMAN CG DENGAN CERITA ORISINIL!
Pop
Sabtu, 15 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Tsuburaya Productions untuk membuat film CG Ultraman baru, dengan harapan dapat membawa karakter Jepang yang populer itu ke khalayak global yang lebih luas.

Film Ultraman CG baru, selain meninggalkan format live-action asli dari franchise, akan menampilkan versi karakter yang berbeda dan apa yang terdengar seperti pengaturan yang sedikit tidak biasa untuk plot - Ultraman yang sudah tua. Sinopsis Per Tsuburaya Productions:

Baca ini juga :
» Anime Kamen Rider W 'Double' Tampilkan Key Visual Perdananya!
» Toei Resmi Bagikan Penampilan Perdana dari Kamen Rider Revice!
» Kreator Satria Heroes Series, Reino Barack Ungkap Tidak Akan Melanjutkan Live Action Satria Series
» Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf
» Pembuat Anime Evangelion, Hideako Anno Akan Menjadi Sutradara di Movie Shin Kamen Rider!
» Rayakan Ulang Tahun ke-50, Toei Umumkan Adaptasi Anime Kamen Rider W dan Reboot Kamen Rider Black!
» Pemeran Kadoya Tsukasa Ungkap Kekhawatirannya Mengenai Form Terbaru Kamen Rider Decade di Spin-off
» Kepenuhan? Toei Tampilkan Final Form Terbaru Kamen Rider Neo Decade yang Penuh dengan Kartu Rider!
Superstar bisbol Ken Sato kembali ke negara asalnya Jepang untuk mengambil peran sebagai Pelindung Bumi Ultraman, tetapi dengan cepat menemukan fakta ia akan melawan keturunan musuh terbesar Ayahnya, Kaiju yang baru lahir.

Film ini akan disutradarai oleh Shannon Tindle, dan disutradarai oleh John Aoshima, yang sebelumnya bekerja di Disney's Gravity Falls. Latar belakang Tindle dalam animasi beragam, pernah bekerja dalam animasi 2D tradisional sebagai perancang karakter di Foster's Home for Imaginary Friends, dan animasi stop-motion sebagai pencipta Laika’s Kubo and the Two Strings dan perancang karakter / animator di Coraline. Tindle saat ini juga menjadi showrunner di serial animasi Netflix Lost Ollie.

Sumber: The Verge

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close