space
EVENT KOF RETURN! JADI KESEMPATAN BESAR UNTUK MENDAPATKAN SKIN LANGKA MOBILE LEGENDS
iOS
Senin, 24 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini yang banyak dimainkan oleh masyarakat, baik di Indonesia maupun di dunia. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends sering berkolaborasi untuk menghadirkan skin-skin spesial. Salah satu kolaborasi yang cukup apik adalah Mobile Legends x King of Fighters.

Event Mobile Legends x KOF tersebut menghadirkan skin untuk hero Chou, Gusion, Karina, Guinevere, Aurora, dan Dyrroth. Nah, kabarnya, event KOF akan kembali hadir di Mobile Legends loh! Mau tau kapan? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini!

Siap-siap, Event KOF Return Hadir di Mobile Legends


Berdasarkan informasi, event KOF akan hadir kembali di Mobile Legends pada tanggal 22 Mei 2021 - 22 Juni 2021. Selama periode tersebut, pemain dapat mengikuti KOF Lucky Draw (Spend Diamond) untuk dapatkan skin KOF limited. Keenam skin spesial KOF tersebut akan hadir di Lucky Draw.

Pada tanggal 29 Mei 2021 dan 12 Juni 2021, akan ada event Master Task dimana pemain bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw. Pemain yang melakukan top up dalam jumlah tertentu juga bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw Skin KOF.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
Sebanyak 10 Draw pertama, pemain pasti akan mendapatkan skin Leona (Skin KOF Karina). Jika sudah memiliki skin tersebut, maka dijamin akan digantikan dengan 1 skin Epic limited. Setiap 10 Draw, pemain akan dijamin mendapatkan skin Epic Limited.

Kalau kamu melakukan 10 Draw pertama secara langsung, maka akan mendapatkan potongan hingga 30%. Setiap hari pemain akan mendapatkan potongan hingga 50% untuk Draw pertama.

Jadi persiapkan diamond kamu ya! Jika belum memiliki diamond, kamu bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID dan dapatkan harga spesial.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close