space
REPAINTKAH? BOCORAN FINAL FORM KAMEN RIDER SABER TELAH TERUNGKAP! KAMEN RIDER CROSS SABER!
Pop
Kamis, 27 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamen Rider Saber telah memasuki tahap akhir, dimana setiap tahap akhir dari waralaba Kamen Rider pasti akan ditutup dengan Final Form atau bentuk terakhir atau paling kuat dari sang Protagonis utama tersebut. Nah, baru-baru ini telah hadir sebuah bocoran mengenai Final Form dari Kamen Rider era Reiwa yang kedua tersebut.

Dilansir dari sebuah Majalah Jepang, Kamen Rider Saber resmi mendapatkan Final Form-nya yang bernama Kamen Rider Cross Saber. Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa Kamen Rider Saber hanya mendapatkan repaint dari bentuk formnya yang sebelumnya yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya
» Sempat Terkena Masalah Karena Gaji, Toei Akan Mengambil Tindakan Korektif Terkait Praktik Kerja
» Kamen Rider Den-O Resmi Menjadi Kamen Rider Terfavorit versi NHK
» FUUTO PI Bagikan Penampilan Philip dan Shotaro yang Akan Hadir dalam Anime!

Sumber: Scan Kamen Rider

Tentunya ini mengingatkan kita kepada Final Form Kamen Rider Zero One yaitu Zero Two yang terbilang cukup simpel dan hanya menambahkan beberapa aksen merah dari versi regularnya. Ini merupakan trend baru dari Kamen Rider khususnya era Reiwa yang sepertinya akan berfokus kepada desain-desain yang terbilang akan sedikit lebih simpel.

Jika dibandingkan dengan berbagai final form dari Kamen Rider era Heisei seperti Zi-O, Build, Ex-Aid, hingga Fourze menggabungkan semua gimmick kemampuannya menjadi satu di dalam sebuah Form. Sedangkan beberapa rider lainnya seperti Drive, Ozu, Ghost memiliki bentuk yang sama dengan peningkatan yang terbilang cukup keren dari regularnya.

Saat ini Kamen Rider Saber berada di episode 35 yang mana ini merupakan momen-momen memasuki arc terakhir dari perjalanan sang Knight. Selain itu, bocoran mengenai siapa yang akan menggantikan Saber secara resmi juga sudah diumumkan, yaitu Kamen Rider Revice.

Sumber: Facebook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close