space
SELAMAT JALAN, KANTOR NETMARBLE GAMES INDONESIA RESMI DITUTUP SETELAH 10 TAHUN HADIR DI INDONESIA
PC
Senin, 31 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Netmarble, salah satu game publisher asal Seoul, Korea Selatan, ini menghiasi kaca game online Indonesia dengan hadir beberapa game online smartphone, seperti Seven Knight dan Lets Get Rich. Pada zamannya, kedua game itu memang menjadi trend dikalangan gamers smartphone.

Zaman semakin berubah, dan semakin banyak variasi game yang menggeser popularitas game yang dipublish oleh Netmarble. Dan kini, masa tumbang perusahaan yang memiliki jingle ikonik itu telah datang.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!



Kabar buruk datang dari CEO PT Netmarble Games Indonesia, Tiger Hong, atau yang lebih dikenal sebagai Om Botak. Melalui post Facebook miliknya, Om Botak mengungkap jika kantor Netmarble Indonesia telah tutup secara resmi. Netmarble Indonesia sendiri telah berjalan 10 tahun untuk menyenangkan para gamers Indonesia dan juga karyawan yang telah bekerja di Netmarble.


Kondisi Kantor Netmarble Indonesia - Sumber: Facebook Om Botak

Lewat post Facebooknya juga, Om Botak mengucapkan banyak terimakasih kepada gamers dan karyawan Netmarble, diiringi dengan ucapan perpisahan yang menandakan jika Netmarble Indonesia telah tutup usia dan dirinya akan lanjut bekerja di COWAY Indonesia.

Bagi para gamers yang masih memainkan game Netmarble jangan khawatir, Om Botak mengungkap jika game Netmarble seperti Seven Knight dan juga Lets Get Rich akan tetap berjalan dengan normal, namun belum diketahui pula apakah game-game Netmarble akan dipindah tangan atau tidak.

In the end,
Goodluck, Om Botak!

Sumber: Facebook Tiger "Om Botak" Hong

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close