space
SIAP ADU SIAPA PALING JAGO? KINI MICROSOFT EXCEL ADA TURNAMEN ESPORTS-NYA!
PC
Selasa, 08 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka, kita akan tiba di jaman dimana kita bisa menggabungkan Esports dengan sebuah program yang biasa digunakan untuk pekerjaan profesional, Microsoft Excel. Melalui akun Twitter resmi Microsoft Excel mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah turnamen yang mengapit banyak negara untuk mempertunjukan kebolehan mereka.

Turnamen tak terduga tersebut akan menggunakan Model Finansial sebagai basis dari turnamen mereka. Turnamen tersebut akan diadakan pada 8 Juni 2021 pukul 12 siang UTC. 8 Financial Modeler nantinya akan berkompetisi untuk menyelesaikan berbagai persoalan kompleks dalam waktu yang dibatasi.

Baca ini juga :
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Nusantara Community Exhibition Untuk Wakil Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand
» Kalahkan Heroic, G2 Esports Juara IEM Katowice 2023!
» Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Penuh RTX 3070, SMA Berbasis Esports Di Jepang Akan Dibuka Musim Semi Depan!
» 100 Thieves Gaet Gucci Berkolaborasi, Nyatakan Kebebasan Berekspresi Di Dunia Esports!
» [VIDEO] Cheater Never Prosper! 7 Cheater Esports Yang Karirnya Berantakan Karena Curang!
Walau tidak diketahui apakah turnamen tersebut disponsori langsung oleh Microsoft, turnamen ini diselenggarakan oleh kedua pegawai resmi dari Microsoft yaitu Danielle Stein Fairhurst dan Adam Callens .

Microsoft bukanlah satu-satunya perusahaan yang mengembangkan sisi esports belakangan ini. Beberapa waktu lalu, Sega merilis Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown, sebuah versi baru dari game yang berupaya untuk membawa sensasi bermain di game arcade ke ranah esports modern.

Sumber: Gamespot.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI