space
[E3 2021] MEME YANG MENJADI KENYATAAN, MICROSOFT PERKENALKAN XBOX MINI FRIDGE!
xboxone
Senin, 14 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari meme, akhirnya Microsoft menjadikan Xbox Mini Fridge menjadi kenyataan. Pada video trailer yang memiliki nada lelucon, tetapi Microsoft berjanji bahwa hal ini benar-benar terjadi, sebuah kulkas mini yang terlihat seperti Xbox Series X yang akan datang.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang



Sumber: Microsoft


Microsoft menyebutnya "kulkas mini paling kuat di dunia" dengan menambahkan fitur arsitektur pendinginan cepat ala Xbox. Jika dilihat dari ukurannya sepertinya kita bisa menyimpan beberapa kaleng minuman energi favorit ke dalamnya.



Aaron Greenberg, General Manager pemasaran Xbox, mengatakan pada bulan April lalu Microsoft menyadari populernya meme mini fridge tersebut dan akan membuat kulkas mini jika memenangkan Twitter Brand Contest. Pada akhirnya Xbox menang, dan janji tetaplah janji.

Belum ada kabar pasti apakah kita dapat membeli Xbox Mini Fridge atau Microsoft akan menjadikannya barang Giveaway terbatas, seperti kulkas full size yang dikeluarkan tahun lalu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close