space
PETUALANGAN BARU TANJIRO! KIMETSU NO YAIBA THE HINOKAMI CHRONICLES AKAN SEGERA DIRILIS!
PS5
Jumat, 25 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapkah kamu memulai pertarungan terbaru Tanjiro dan kawan-kawan? Game terbaru dari Kimetsu no Yaiba yang mengambil genre Fighting Game ini rencananya akan dirilis pada 15 Oktober 2021 untuk penggemar di Barat..

Game ini nantinya akan dibagi menjadi dua versi ketika dirilis, yaitu versi Standard Edition dan Digital Deluxe, diman Digital Deluxe akan memberikan beragam bonus seperti kostum, dan akses awal game pada 13 Oktober mendatang.

Baca ini juga :
» Mangaka One Piece, Oda Sensei Mengaku Terharu dengan Anime Uma Musume
» Gamers Nexus Mereview Sebuah Kipas PC Terbesar Dari Corsair Dengan Diameter 500mm, Dijamin Auto Adem
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chronicle nantinya akan mengambil setting dan cerita mulai dari awal, hingga bagian cerita Mugen Train, yang juga merupakan setting cerita dari Movie Kimetsu no Yaiba.

Selain itu, game ini juga memanjakan para pemain dan penggemar dengan sistem pertarungan khas CyberConnect2 serta membawa pengisi suara original dari anime aslinya. Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan dirilis pada platform PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam .

Sumber: Gematsu.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI