space
8 TIM SUDAH DIUMUMKAN, IEM 2021 SIAP DILAKSANAKAN SECARA OFFLINE!
PC
Minggu, 27 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belasan tim raksasa yang menguasai Europe dan sekitarnya di Counter Strike: Global Offensive benar-benar sudah rindu untuk bermain secara langsung di sebuah stage untuk bisa berhadapan dengan lawannya secara langsung. Tentu permainan dan strategi yang disajikan sudah bukan main dan kita bisa saja melihat trik atau bahkan hal-hal baru yang akan diperlihatkan oleh para pemain professional tersebut.

Baca ini juga :
» [VIDEO] Bangga! Inilah 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» Tim Kuat FaZe Clan Resmi Berkolaborasi dengan McDonalds!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Sangat Seru! Netease Resmi Luncurkan Game FPS Terbaru Bernama Project M!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» ESL Pro League Season 14 Akan Berlangsung Secara Online Karena Adanya Pembatasan Perjalanan
» Valve Steam Deck Belum Bisa Memainkan Game FPS Seperti PUBG, APEX Legends, dan Rainbow Six: Siege!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
Intel Extreme Master merupakan salah satu penggiat adanya event dari dunia CSGO. Berbagai tim saling mengadu gengsi untuk bisa menjadi yang terbaik di pagelaran ini. Setiap tahunnya akan ada tim-tim raksasa bergantian memenangkan pertandingan yang satu ini. Dan baru saja mereka mengumumkan adanya pertandingan IEM 2021 secara LAN atau bisa dikatakan sebagai Offline tournament.

Mereka sudah mengumumkan 8 tim yang akan bermain di IEM 2021. Nantinya akan ada 8 slot Play-ins yang akan diperebutkan oleh berbagai tim untuk bisa bermain di event tahunan ini. Siapakah 8 tim lainnya? Atau siapa tim favorit kamu?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close