space
8 TIM SUDAH DIUMUMKAN, IEM 2021 SIAP DILAKSANAKAN SECARA OFFLINE!
PC
Minggu, 27 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belasan tim raksasa yang menguasai Europe dan sekitarnya di Counter Strike: Global Offensive benar-benar sudah rindu untuk bermain secara langsung di sebuah stage untuk bisa berhadapan dengan lawannya secara langsung. Tentu permainan dan strategi yang disajikan sudah bukan main dan kita bisa saja melihat trik atau bahkan hal-hal baru yang akan diperlihatkan oleh para pemain professional tersebut.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
Intel Extreme Master merupakan salah satu penggiat adanya event dari dunia CSGO. Berbagai tim saling mengadu gengsi untuk bisa menjadi yang terbaik di pagelaran ini. Setiap tahunnya akan ada tim-tim raksasa bergantian memenangkan pertandingan yang satu ini. Dan baru saja mereka mengumumkan adanya pertandingan IEM 2021 secara LAN atau bisa dikatakan sebagai Offline tournament.

Mereka sudah mengumumkan 8 tim yang akan bermain di IEM 2021. Nantinya akan ada 8 slot Play-ins yang akan diperebutkan oleh berbagai tim untuk bisa bermain di event tahunan ini. Siapakah 8 tim lainnya? Atau siapa tim favorit kamu?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close