space
SUKSES DENGAN LEGEND OF MANA, SQUARE ENIX KEMBANGKAN ECHOES OF MANA UNTUK MOBILE!
iOS
Senin, 28 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan Legend of Mana rupanya membuat Square Enix tertarik mengembangkan game dari franchise Mana berikutnya. Baru saja, mereka mengumumkan salah satu game bertajuk Echoes of Mana akan hadir di mobile dan judul game Mana baru untuk platform konsol. Kabar ini datang dari acara streaming yang diunggah oleh Square Enix mengenai peringatan ulang tahun franchise Mana yang ke-30 tahun.

Baca ini juga :
» Menang Adu Mekanik Melawan Bottle, Hanz : Pede Bangetlah Kalau Masalah Mekanik!
» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!
» Valir Kembali Dapatkan Skin Terbaru! Inilah Daftar Skin Terbaru yang Akan Rilis di Mobile Legends!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
Dilansir dari Siliconera, Echoes of Mana akan dikembangkan oleh WFS dan dirilis di seluruh dunia pada 2022 mendatang. Square Enix mengonfirmasikan bahwa game terbarunya ini akan mengusung genre action JRPG yang gratis untuk dimainkan. Seperti game mobile pada umumnya, Echoes of Mana juga akan menghadirkan sistem in-game purchase alias pembelian item di dalam game. Tidak lupa, mereka membagikan trailer terbaru Echoes of Mana yang bisa gamers tonton di bawah ini.

Menariknya dari trailer announcement ini adalah karakter-karakter dari beberapa entri dalam seri seperti Sword of Mana, Secret of Mana, dan Trials of Mana ditampilkan di sini. Besar kemungkinan, nantinya pemain akan mendapatkan karakter-karakter favorit tersebut melalui sistem gacha. Echoes of Mana diluncurkan pada 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close