space
SQUARE ENIX BERSAMA WARNER BROS. JAPAN TENGAH KEMBANGAN SERIAL ANIMASI DARI LEGEND OF MANA!
Pop
Selasa, 29 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari setelah perilisan remaster Legend of Mana di beberapa platform, Square Enix mengumumkan rencananya untuk menggarap serial animasi dari game tersebut. Berjudul Legend of Mana - The Teardrop Crystal, animasi ini tengah diproduksi oleh Warner Bros. Japan, Graphinica Inc (pernah menggarap animasi Hellsing), dan Yokohama Animation Lab.

Baca ini juga :
» Gundam Bergerak di Yokohama Resmi Ditenagai oleh Pembangkit Listrik Tenaga Angin
» Founder Studio Ufotable, Hikaru Kondo Akui Telah Menghindari Pembayaran Pajak
» Violet Evergarden: The Movie Akan Datang Ke Netflix Di Bulan Oktober!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Populer di Jepang! Game Anime "Alchemy Stars" akan Hadir dalam Versi Bahasa Indonesia
» Sebuah Produk Kursi Gaming Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
Dilansir dari IGN SEA, Square Enix mengatakan anime tersebut akan mengikuti setting kejadian di versi game Legend of Mana. Baik Graphinica maupun Yokohama Animation Lab sebelumnya pernah bekerja sama dalam menggarap opening sinematik untuk remake Legend of Mana. Buat fans di luar Jepang tidak perlu khawatir, karena serial ini nantinya akan ditayangkan di seluruh dunia. Namun sayangnya belum ada informasi terkait platform streaming apa yang digunakan dan kapan rilisnya.

"Saya awalnya menghadiri pertemuan tanpa berpikir mendalam, tetapi ketika Yawata dari Warner Bros. Japan dengan penuh semangat mengajukan proyek animasi Legend of Mana, saya menyadari bahwa saya perlu membuat game secepat mungkin," ujar Produser seri mana, Masaru Oyamada. Selain itu ia juga menambahkan bahwa orang-orang yang terlibat di dalam proyek ini masih memiliki kecintaan yang sama terhadap serial ini sama seperti dulu.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close