space
KOLABORASI DENGAN TESLA! 50 JUTA PENGGUNA SUDAH MENDAFTAR UNTUK UPDATE VERSI 1.5 PUBG MOBILE
iOS
Kamis, 01 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brand otomotif dunia yang mengangkat konsep kendaraan listrik akan bekerjasama dengan game media PUBG MOBILE sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5 yang akan datang di bulan Juli.

Salah satu mobile Battle Royale terpopuler di dunia, PUBG MOBILE, dengan bangga mengumumkan secara resmi kolaborasi terbarunya dengan TESLA, raja mobil listrik serta salah satu merek otomotif paling maju di dunia.


Kolaborasi ini akan berjalan sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5 yang akan segera hadir, menyatukan dua merek terdepan di industrinya. Para pemain dan penggemar PUBG MOBILE, sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk versi baru dari PUBG MOBILE 1.5 pada link berikut dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permanen. Menghadirkan berbagai macam konten eksklusif di dalam game, penantian untuk pembaruan terbaru ini akan tiba pada bulan Juli 2021 ini.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA menjelaskan, "Kecanggihan yang terpancar daripada brand TESLA menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus, baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang. Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan."

TESLA adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif, dimana sejak tahun 2003 telah memperkenalkan kendaraan listrik ke level dunia. Menampilkan jajaran sedan premium mulai dari TESLA Model S, Model X, hingga SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat. Terkenal dengan futuristik desain dan spesifikasinya, serta mode auto pilot yang andal, kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG MOBILE yang bertema futuristik. Kolaborasi epik ini juga menjadi kelanjutan dari sejarah kerjasama PUBG MOBILE dengan brand otomotif dunia, dimana sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor MWT-9 dan T7 Concept, serta pada bulan Juni lalu bersama Mclaren, menghadirkan McLaren 570S yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam.


Selain itu, PUBG MOBILE telah mencatat lebih dari 50 Juta pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi PUBG MOBILE 1.5: IGNITION. Jadi, jangan sampai kelewatan, registrasi sekarang untuk menjadi bagian dari pembaruan paling epik dan klaim permanent outfit GRATIS pada saat pembaruan tiba!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close