space
KOLABORASI DENGAN TESLA! 50 JUTA PENGGUNA SUDAH MENDAFTAR UNTUK UPDATE VERSI 1.5 PUBG MOBILE
iOS
Kamis, 01 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brand otomotif dunia yang mengangkat konsep kendaraan listrik akan bekerjasama dengan game media PUBG MOBILE sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5 yang akan datang di bulan Juli.

Salah satu mobile Battle Royale terpopuler diĀ dunia, PUBG MOBILE, dengan bangga mengumumkan secara resmi kolaborasi terbarunya dengan TESLA, raja mobil listrik serta salah satu merek otomotif paling maju di dunia.


Kolaborasi ini akan berjalan sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5 yang akan segera hadir, menyatukan dua merek terdepan di industrinya. Para pemain dan penggemar PUBG MOBILE, sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk versi baru dari PUBG MOBILE 1.5 pada link berikut dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permanen. Menghadirkan berbagai macam konten eksklusif di dalam game, penantian untuk pembaruan terbaru ini akan tiba pada bulan Juli 2021 ini.

Baca ini juga :
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
» Tambah Free Fire! Piala Presiden Esports Resmi digelar dengan Prize Pool Sebesar 2 Miliar Rupiah!
» Update PUBG MOBILE Bawa Kembali Map dan Mode Favorit! Kolaborasi Baru dengan Dune dan Alan Walker
» Gran Turismo 7 Update Serta Alami Pelonjakan Pemain Aktif Sejak hari Pertama!
» Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!
» Zuxxy Ikuti Kualifikasi PON XX Papua 2021 Mewakili Jakarta, Rosternya Bertabur Bintang!
» Diluar Dugaan! RRQ Ryu Juara Regular Seasoni PMPL Indonesia Season 4!
Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA menjelaskan, "Kecanggihan yang terpancar daripada brand TESLA menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus, baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang. Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan."

TESLA adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif, dimana sejak tahun 2003 telah memperkenalkan kendaraan listrik ke level dunia. Menampilkan jajaran sedan premium mulai dari TESLA Model S, Model X, hingga SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat. Terkenal dengan futuristik desain dan spesifikasinya, serta mode auto pilot yang andal, kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG MOBILE yang bertema futuristik. Kolaborasi epik ini juga menjadi kelanjutan dari sejarah kerjasama PUBG MOBILE dengan brand otomotif dunia, dimana sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor MWT-9 dan T7 Concept, serta pada bulan Juni lalu bersama Mclaren, menghadirkan McLaren 570S yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam.


Selain itu, PUBG MOBILE telah mencatat lebih dari 50 Juta pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi PUBG MOBILE 1.5: IGNITION. Jadi, jangan sampai kelewatan, registrasi sekarang untuk menjadi bagian dari pembaruan paling epik dan klaim permanent outfit GRATIS pada saat pembaruan tiba!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close