space
GAMERS MENYALAHKAN WINDOWS 11 SETELAH DI-BANNED SECARA SEPIHAK DI PUBG DAN CALL OF DUTY
PC
Rabu, 07 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Microsoft mengumumkan pembaruan Windows 11, banyak pengguna memutuskan untuk bergabung dengan Program Windows Insider untuk mencoba sistem operasi teranyar ini lebih awal dibanding rilis resminya nanti. Namun, ternyata hal ini membuat gamer mengeluhkan sesuatu.

Baca ini juga :

» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
» Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!
» Zuxxy Ikuti Kualifikasi PON XX Papua 2021 Mewakili Jakarta, Rosternya Bertabur Bintang!
» Diluar Dugaan! RRQ Ryu Juara Regular Seasoni PMPL Indonesia Season 4!
» Bangkit dari Keterpurukan! Bigetron Red Aliens Kembali Lolos ke Superweekend PMPL Indonesia Season 4!
» Remaja Di India Kuras Rekening Orang Tua Rp 195 Juta Untuk Belanja Di Game PUBG



Sumber: PUBG


Ramai di Reddit, beberapa pemain mengklaim bahwa mereka dibanned dari game yang menggunakan perangkat lunak anti-cheat BattlEye setelah melakukan migrasi ke OS Windows 11. Game-game ini termasuk Call of Duty, PUBG, Rainbow 6 Siege dan banyak lagi. Rupanya, perangkat lunak anti-cheat gagal mengenali OS dan menandainya sebagai cheat.

Sampai sekarang, masalahnya tampaknya telah diselesaikan. PUBG Corp mengumumkan di Reddit bahwa masalah telah diperbaiki. Sementara itu, pemain Call of Duty kemudian menemukan bahwa mungkin bukan Windows 11 yang memicu larangan tersebut.

Sepertinya tidak apa-apa bagi para gamer untuk meng-upgrade ke Windows 11 tetapi bagi mereka yang masih ragu, mungkin lebih baik menunggu versi resmi dari OS yang akan dirilis segera sebelum kamu melakukannya sendiri dan mengalam pengalaman yang tidak mengenakkan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close