space
RIRI ANIMATION SERIES, ANIMASI ASAL INDONESIA INI DIPUTAR DI PERANCIS!
Pop
Kamis, 08 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RIRI Animation Series adalah karya anak bangsa yang di buat oleh Educa Studio yang fokus pada literasi dan pelestarian budaya nusantara. RIRI Animation Series ini telah di tampilkan di Festival Indonesia yang diadakan di Marseille, Perancis.

Baca ini juga :
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» Intip Keindahan Animasi Blue Protocol! Diiringi Lagu Berjudul Mirai oleh L'Arc~en~Ciel
» Gamer Temukan Bug Animasi Idle Ayunan Milik Nahida yang Bisa Terbang
» Seorang Penulis Artikel Mengkritisi Unsur China Yang Semakin Sedikit Dalam Anime Rilisan Saat Ini!
» 'Real Mendokusai', Boboiboy Secara Resmi Hadir di Netflix Jepang Lengkap dengan Versi Dub-nya!
KJRI perancis memutarkan RIRI Animation Series milik Educa Studio pada Festival Indonesia di Marseille, Perancis dengan tujuan memperkenalkan nilai-nilai kehidupan dan budaya Indonesia melalui dongeng legenda Indonesia menggunakan RIRI Animation Series. KJRI Perancis dan Educa Studio sudah berdiskusi lama terkait dengan adanya Festival Indonesia yang diadakan di Marseille, Perancis.


Sumber: Educa Studio

RIRI Animation Series yang fokus mengangkat cerita dan budaya nusantara Indonesia ini cocok ditampilkan di acara tersebut karena KJRI ingin memperkenalkan nilai-nilai kehidupan dan budaya indonesia ke anak-anak di Perancis melalui dongeng. RIRI Animation Series tentunya sudah di translasi dengan kerja sama para panitia penyelenggara dan KJRI di Perancis agar anak-anak bisa mengerti, ditambah antusiasme anak-anak di sana juga tinggi.

Kalian bisa lihat-lihat karya lain milik Educa Studio Disini

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close