space
BACA PESAN KETIKA SEDANG MENGEMUDI DAN STREAMING, SEORANG STREAMER TWITCH DIBANNED PERMANEN!
PC
Kamis, 08 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang streamer yang bernama Adin Ross baru saja dibanned oleh Twitch karena melakukan pelanggaran. Adin Ross terkena palu Banned karena menggunakan smartphone ketika sedang berkendara dalam video streaming RL-nya. Akibat hal tersebut ia harus terkena hantaman palu banned dari Twitch.

Adin Ross-pun menerbitkan cuittan "Maaf teman-teman, ini 100% salahku, dan aku benar-benar mengalami kecemasan terburuk dalam hidupku saat ini. Saya baru saja mengacau. Aku dibanned dari Twitch secara permanen. Aku akan mengajukan banding, meskipun aku 100% salah. Aku berada di lampu merah, dan sedang membaca Twitch chat dari ponselku, dan setelahnya diblokir. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan' akan kulakukan. Maaf teman-teman."

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
Meskipun begitu banyak yang penggemar cukup kecewa mengenai hal ini, karena menurut mereka Twitch memiliki standar ganda dalam melakukan banned. Karena sendirinya banyak streamr yang memposting konten yang patut dipertanyakan, melanggar pedoman umum dari platform dan yang lainnya. Meskipun tidak bisa dipungkiri membaca pesan ketika berada di lampu merah merupakan suatu pelanggaran juga.

Sumber: Sports Keeda

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close