space
SERIAL TV THE LAST OF US MUSIM PERTAMA DIKONFIRMASI AKAN TAYANG DI HBO SEPANJANG 10 EPISODE
Pop
Kamis, 08 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season pertama serial TV The Last of Us yang diangkat dari game populer dengan judul yang sama telah dikonfirmasi akan hadir di HBO sepanjang 10 episode.

Pencipta game Last Of Us, Neil Druckman juga terlibat secara eksklusif pada pengembangan film ini sebagai penulis dan eksekutif produser. Dia berkata bahwa serial ini akan mengikuti perjalanan yang sama dengan gamenya namun dengan perubahan di beberapa tempat. Khususnya pada bagian drama antar karakter akan lebih ditekankan pada serial TV ini.

Baca ini juga :
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» HBO Memperlihatkan Tampilan Baru Serial TV The Last of Us
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023
» [VIDEO] Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!
» Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!
» Lebih Luas dengan Dunia Baru? Mode Multiplayer The Last of Us Telah Dikonfirmasi!
» The Last of Us Sambangi PS5, Versi PC Tengah Dikerjakan
Karakter yang akan hadir antara lain tentu saja Joel dan Ellie, bersama dengan Sarah (anak dari Joel), Tommy (saudara dari Joel), dan Marlene.


Sumber: Naughty Dog

Selain adaptasi serial TV dari The last of Us, game Naughty Dog lain, Uncharted juga akan mendapatkan adaptasi dalam bentuk film layar lebar. Naughty Dog berkata bahwa dua adaptasi ini adalah “langkah pertama” Playstation untuk ekspansi ke media lain.

Sumber: IGN.com

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close