space
SKENARIO DAN REKAMAN SUARA FINAL FANTASY XVI DIKABARKAN HAMPIR SELESAI!
PS5
Senin, 12 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri ke-16 Final Fantasy akhirnya mendapatkan kabar terbarunya. Selama sesi pembicaraan "Final Fantasy XIV: The 7th 14-Hour Broadcast" antara Naoki Yoshida, Yosuke Saito, dan Yoko Taro, Produser FF XVI yakni Yoshida mengonfirmasikan bahwa skenario untuk seri keenambelas sudah hampir selesai. Selain itu, rekaman suara juga berada dalam tahap akhir, termasuk sulih suara bahasa Inggris.

Baca ini juga :
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
Dilansir dari Gematsu, mengenai informasi Final Fantasy XVI terbaru, Yoshida juga mengatakan, "Saya tidak menahan lebih banyak informasi hanya demi itu, tetapi saya ingin informasi berikutnya menjadi sesuatu yang akan meyakinkan semua orang untuk membeli game ini. Kualitas visual yang diberikan termasuk sistem battle, dan fitur utama yang tidak diumumkan lainnya akan disertakan, dan saya ingin menyajikannya seperti Bam!"

Ada kemungkinan, game ini akan dipamerkan dalam Tokyo Game Show 2021. Hal ini karena di dalam sesi pembicaraannya, Yoshida sempat berpikir untuk menunjukkannnya di perhelatan pameran game terbesar di Jepang. Namun, Saito mengomentarinya bahwa fans akan terkejut ke depannya. Lalu, Yoshida justru menanggapi kebalikan dari rencananya, "Tidak. Tidak di Tokyo Game Show."

Final Fantasy XVI sedang dalam proses pengembangan untuk PlayStation 5.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close