Review

Sausage Man

Halaman 1

Game yang sedang populer dikalangan Mobile Gamers ini mengusung sosis sebagai tema dari karakter yang dimainkannya. Game besutan studio XD Entertainment ini menjadi populer setelah rilis di Playstore. Sama seperti battle royale pada umumnya, pada awal game para karakter sosis akan dikumpulkan di satu tempat dan terjun dari pesawat.

Pada kesempatan kali ini, kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk menjajal sekaligus mengulas game Sausage Man secara lebih dalam. Yuk, simak ulasan dan keunikan yang dimiliki game baru besutan XD Entertainment ini :

Mengusung Tema Battle Royal unik dengan Sosis Sebagai Karakter Utama


Battle Royal merupakan sebuah genre yang menggabungkan antara bertahan hidup dan peperangan dimana pemain akan memenangkan sebuah game apabila berhasil menghabisi semua musuh yang ada. Uniknya, pada game Sausage Man ini kita memakai Sosis sebagai karakter yang kita mainkan dan kita harus menghabisi 99 sosis lainnya untuk memenangkan pertandingan sama seperti Battle Royal lainnya. Selain Battle Royal sebagai tema utama, Sausage Man sendiri juga menghadirkan mode team deathmatch 8vs8 untuk para pemainnya agar tidak bosan dengan game ini.

Baca ini juga :

» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Grafis dan Animasi yang Lucu dan Unik Ala-Ala Fortnite



Saat pertama kali mendownload dan memainkannya, yang terlintas dalam pikiran kita yang memainkannya yakni, grafisnya mirip sekali dengan Fortnite. Selain itu, animasi seperti pesawatnya dan saat turun dari pesawat juga mirip sekali dengan Fortnite. Bedanya, apabila di Fortnite kita turun menggunakan payung dengan tangan satu. Kalau pada game Sausage Man ini kita turun menggunakan helicopter dengan gaya turun ala Fortnite.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview