space
SEKUEL FINAL FANTASY X MASIH BERLANJUT? FINAL FANTASY X-3 AKAN DIKEMBANGKAN SETELAH FF 7 REMAKE!
Kamis, 15 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Final Fantasy X? Salah satu seri Final Fantasy yang terbilang sukses ini, tidak disangka tampaknya akan memiliki seri ketiganya. Tetsuya Nomura baru saja mengungkapkan bahwa cerita untuk sekuel dari game tersebut telah ditulis. Akan tetapi itu mungkin saja tidak menjadi game untuk waktu yang lama.

Baca ini juga :
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021
» Komunitas Final Fantasy XIV Indonesia Adakan Upacara 17-an di Dalam Game!
» Final Fantasy Brave Exvius X Final Fantasy VII Remake Akan Menghadirkan Sepiroth Sampai 18 Agustus!
» Final Fantasy XVI Miliki Update Info Terbaru, Termasuk Audio Inggris yang Dianggap Lebih Berkembang
» Mantap Nih! Tokyo Olympics Memakai Lagu-Lagu Dari Video Game Untuk Upacara Pembukaannya!
» Review Legend of Mana Remastered: JRPG Legendaris dengan Visual Memukau
» Square Enix Bersama Warner Bros. Japan Tengah Kembangan Serial Animasi dari Legend of Mana!
» Sukses dengan Legend of Mana, Square Enix Kembangkan Echoes of Mana untuk Mobile!
Dilansir dari IGN SEA, komentar ini dikeluarkan dalam sebuah wawancara antara Nomura, Motomu Toriyama, sutradara Final Fantasy X, dan majalah Famitsu. Hasil wawancaranya diterjemahkan oleh situs RPGSite. Nomura menyatakan, "Jika kita ingin membuat X-3, entah bagaimana kita memiliki sinopsis yang ditulis oleh Kazuhige Nojima, penulis Final Fantasy X."

Toriyama sempat menyatakan minatnya untuk membangkitkan kembali Final Fantasy X. Akan tetapi, kemungkinan ada tantangan yang dapat menghambat kemajuan game tersebut. Dia menyatakan, "Probabilitasnya bukan nol, tetapi kita tidak dalam fase di mana kita dapat membicarakannya, kecuali kita telah selesai memproduksi Final Fantasy VII Remake."

Final Fantasy X menjadi salah satu seri Final Fantasy yang cukup populer di kalangan gamers. Hal ini membuat Square Enix tertarik untuk mengembangkan versi remaster dari game tersebut. Untuk saat ini, pemain bisa memainkan Final Fantasy X/X-2 HD Remaster, yang mencakup audio drama baru tentang kelanjutan cerita dari Final Fantasy X-2.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close