space
BANDAI NAMCO BAGIKAN TEASER TRAILER DARI GAME GUNDAM YANG AKAN FOKUS DI ESPORTS, GUNDAM EVOLUTION!
PC
Kamis, 15 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir bulan Juni yang lalu, Bandai Namco mengatakan sedang mengembang sebuah game Gundam yang akan hadir dalam skena Esports. Tentunya teaser trailer dari Gundam Evolution merupakan jawaban dari hal tersebut.

Baru-baru ini Bandai Namco merilis sebuah teaser trailer dari Gundam Evolution yang memperlihatkan sebuah game Gundam dengan mode FPS. Terlihat dari gameplay yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut menampilkan berbagai gameplay dari mecha seri Gundam. Sebut saja seperti GM Sniper, Sazabi, hingga Gundam Barbatos.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!
Dalam video tersebut kita juga diperlihatkan sebuah sistem gameplay dengan mode Deathmatch yang mana setiap tim bertarung untuk saling mengalahkan musuh. Tentunya senjata-senjata yang dibawakan merupakan khas setiap unit seperti Barbatos dengan senjata melee-nya serta GM Sniper dengan Sniper andalannya.

Game ini akan tersedia untuk versi PC dan tentunya free to play alias gratis yang mungkin ada sistem in purchase di dalamnya. Game ini dipastikan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bandai Namco

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close