space
TOM HIDDLESTON SIAP PERANKAN GOD OF MISCHIEF - LOKI SELAMANYA!
Pop
Minggu, 18 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah wawancara, Tom Hiddleston yang merupakan sosok dibalik karakter Loki dari Marvel Cinematic Universe diberi pertanyaan yang cukup menarik. Dalam sesi tanya jawab para penggemar di Tumblr, Tom ditanya apakah dia akan memerankan God Mischief sepanjang hidupnya? Tanpa ragu Tom menjawab "ya".

Serial hit dari Disney+ baru saja selesai pada minggu lalu dan secara resmi juga akan memiliki Season keduanya. Selain itu, Loki juga dikabarkan akan muncul di Doctor Strange: Multiverse of Madness meskipun belum ada konfirmasi dari Marvel Studios. Tentunya, Tom Hiddleston akan siap jika mendapatkan kesempatan di dua proyek tersebut.

Baca ini juga :
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» Marvel Future Revolution Sudah Dirilis Di Seluruh Dunia!
"Akankah aku? Ya, tentu saja. Aku sangat beruntung telah memerankan Loki selama ini, dan kau tahu, aku merasa dia adalah karakter yang menarik yang telah ada dalam kesadaran manusia begitu lama. Dan dia memiliki begitu banyak aspek yang berbeda, begitu banyak karakteristik kompleks yang berbeda, sehingga rasanya setiap kali aku memainkannya, aku menemukan sesuatu yang baru atau kami dapat mengembangkannya atau membawanya ke jalan yang belum pernah kami lewati sebelumnya," ungkap Tom ketika ditanya soal apakah dia memerankan Loki selamanya.

Loki nantinya juga akan hadir pada serial Disney+ mendatang yaitu What If...? yang mana Tom Hiddleston akan mengisi suara Loki. Hanya dua proyek di map untuk sang aktor saat ini termasuk Musim 2 Loki dan The Essex Serpent, serial asli Apple TV+ berdasarkan novel dengan nama yang sama, yang saat ini sedang syuting.

Sumber: Collider

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close