space
DATAMINE DARI NETFLIX MEMUNGKINKAN ADANYA KERJA SAMA DENGAN PLAYSTATION?
MOVIES
Senin, 19 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix sudah tidak malu-malu lagi untuk keinginan mereka masuk ke dalam dunia video game, belakangan ini mereka mengumumkan akan adanya streaming besar yang akan meluaskan tentang konten tentang game juga film dan TV untuk platformnya. Tetapi menurut datamine yang baru menyarankan kalau kerja sama juga bisa terbuat dengan PlayStation untuk membawa beberapa brand PlayStation yang terbesar ke Netflix.

Baca ini juga :
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Seorang Netizen Di Korea Terkena Terror 24 Jam Setiap Hari Karena Drama Korea Squid Game!
» Toss A Coin To Your Witcher! Netflix Mengumumkan The Witcher Season 3!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Game Miss Kobayashi's Dragon Maid Telah Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Switch!
» Visualisasi Kreatifitas Digital Anak Bangsa Tersaji Pada Opening Ceremony Esports PON XX Papua 2021!
» PON XX 2021 Papua: Dimulainya Sejarah Esports Indonesia Untuk Membangun Prestasi di Dunia!
» Kontroversial Soal Fisik Thor, Direktur God of War Ragnarok Ingin Ia Menjadi Anak Yang Besar!
Dilaporkan oleh pihak VGN, seorang dataminer bernama Steve Moser mendapatkan brand PlayStation dan kontennya dari kode applikasi Netflix. Moser juga membagikan informasi lewat twitternya, termasuk dengan kotak gambar dari Ghost of Tsushima dan beberapa kontroller PlayStation 5.


Moser juga mengatakan bahwa sektor gaming dari Netflix sekarang memiliki codename "Shark", dan ada PlayStation IP didalamnya yang menyarankan sebuah pendekatan kolaborasi. Netflix juga menuliskan beberapa konten video game yang akan datang, dengan beberapa yang baru rilis seperti Resident Evil: Infinite Darkness, The Witcher: Season 2, adaptasi dari Assassin's Creed, dan Sonic Prime. Apakah kalian tertarik untuk melihat konten PlayStation masuk kedalam daftar?

Sumber: IGN

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close