space
UNIK DAN NEKAT! SPEEDRUNNER TAKLUKAN SUPER MARIO BROS DALAM WAKTU 11 MENIT DENGAN MATA TERTUTUP!
Switch
Senin, 19 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Melakukan speedrun game Nintendo ikonik, Super Mario Bros, memang sudah banyak dilakukan oleh beberapa gamers. Tapi pernah kamu melihat seorang gamers yang memainkan game dengan cara mata yang tertutup.

Seorang gamers dengan nickname, Crescendo, telah mencetak rekor dunia baru dimana dia berhasil menyelesaikan Super Mario Bros dengan mata tertutup dalam waktu 11 menit 55 detik.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!




Melalui video speedrun yang dia upload ke YouTube, terlihat jika Crescendo sudah sangat hafal dan fasik dengan lokasi di game itu yang membuat dirinya tahu kapan harus melompat dan menghindari lubang.

Gamers asal Amerika Serikat tersebut telah menghabiskan waktu sekitar 30 jam demi mencetak rekor tersebut. Dengan waktu yang dirinya raih, Crescendo telah berhasil mengalah rekor sebelumnya yang dicetak oleh seorang gamers asal Jepang dalam waktu 14 menit dan 46 detik di tahun 2016.

Crescendo mengungkap jika dirinya menggunakan trik dengan mendengar suara game tersebut seperti memanfaatkan fireball untuk menentukan jarak Mario dengan sebuah balok dalam game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close