space
UNIK DAN NEKAT! SPEEDRUNNER TAKLUKAN SUPER MARIO BROS DALAM WAKTU 11 MENIT DENGAN MATA TERTUTUP!
Switch
Senin, 19 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Melakukan speedrun game Nintendo ikonik, Super Mario Bros, memang sudah banyak dilakukan oleh beberapa gamers. Tapi pernah kamu melihat seorang gamers yang memainkan game dengan cara mata yang tertutup.

Seorang gamers dengan nickname, Crescendo, telah mencetak rekor dunia baru dimana dia berhasil menyelesaikan Super Mario Bros dengan mata tertutup dalam waktu 11 menit 55 detik.

Baca ini juga :

» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy
» Setelah Sekian Lama, Game Boy Advance Akhirnya Akan Kedatangan Game Baru Jebolan Kickstarter
» Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan Akan Diungkapkan Sebelum Akhir 2021!
» Demo Untuk Game BanG Dream! Girls Band Party! Sudah Ada Di Nintendo Switch
» Fans The Legend of Zelda: Breath of the Wild Garap Software Mirip "Google Maps" untuk Hyrule!
» Shhhh, Among Us Bakal Bisa Dimainkan Di Nintendo Switch Dengan Gratis
» Nintendo Bantah Laporan Tentang Perbandingan Keuntungan Switch OLED dengan Versi Orisinalnya!
» [FIRST IMPRESSION ] RPG Of The Year? Kembali ke angkasa dalam Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin




Melalui video speedrun yang dia upload ke YouTube, terlihat jika Crescendo sudah sangat hafal dan fasik dengan lokasi di game itu yang membuat dirinya tahu kapan harus melompat dan menghindari lubang.

Gamers asal Amerika Serikat tersebut telah menghabiskan waktu sekitar 30 jam demi mencetak rekor tersebut. Dengan waktu yang dirinya raih, Crescendo telah berhasil mengalah rekor sebelumnya yang dicetak oleh seorang gamers asal Jepang dalam waktu 14 menit dan 46 detik di tahun 2016.

Crescendo mengungkap jika dirinya menggunakan trik dengan mendengar suara game tersebut seperti memanfaatkan fireball untuk menentukan jarak Mario dengan sebuah balok dalam game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close