Feature

Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !


Mengingat Steam Deck bakal dirilis sama Valve sebagai produk konsol game genggamnya sendiri. Tentu kalian pengen coba dong beberapa game yang kamu pengen maenin di Steam Deck. Steam Deck adalah PC gaming ringkas yang menjalankan SteamOS versi custom dan dapat memainkan semua game Steam juga berfungsi sebagai komputer. Nah disini kita mau bagi-bagi nih game yang bakalan asik dimaenin di Steam Deck, Yuk kita coba simak.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!

1. Cyberpunk 2077




Cyberpunk 2077 adalah game action-adventure open world dengan setting lokasi di Night City, sebuah kota besar yang terobsesi dengan kekuatan, pesona, dan modifikasi badan. Di dalam game ini, pemain dapat menyesuaikan perangkat cyber mu, skillset, playstyle, dan kamu juga bisa menjelajahi kota dimana pilihan kamu akan membuat alur cerita dan dunia sekitar mu.

Nah dengan adanya Steam Deck, kamu bisa keliling Night City dengan santai nih, karena kalo menurut mimin game ini lebih enak dimaenin kalau kamu lagi santai atau tiduran biar lebih enak buat berpetualang di Night City nya. Kamu juga bisa main sambil nunggu temen kamu yang datang terlambat juga.

2. Fifa 21




Buat kalian yang suka bermain game olahraga sepak bola, pasti udah ga asing lagi dong dengan game Fifa ini. Fifa 21 adalah seri ke 28 dari seri Fifa, dimana Fifa adalah video game simulasi dimana kamu memainkan sepak bola.

Nah game ini bakal seru banget nih karena dengan Steam Deck ini kamu bisa main Fifa 21 seperti main di Nintendo Switch nih. Kamu juga bisa main bareng temen kamu kalau lagi ketemuan bareng nih.

3. Horizon Zero Dawn




Horizon Zero Dawn adalah game buatan Guerilla Games, sebuah game action RPG yang mengambil setting jauh di masa depan, pada tahun 3020. Kalian akan melawan robot-robot besar yang tersebar di dunia ini.

Nah, nanti kalian bakal bisa berpetualang di dunia penuh dengan teror dari robot besar ini di Steam Deck. Bermain Horizon Zero Dawn dengan gaya Switch? tentu bisa!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru