space
NINTENDO BANTAH LAPORAN TENTANG PERBANDINGAN KEUNTUNGAN SWITCH OLED DENGAN VERSI ORISINALNYA!
Switch
Selasa, 20 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo secara resmi baru saja membantah laporan yang mengatakan, bahwa mereka akan melihat peningkatan margin keuntungan dengan model OLED Switch. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis model lain saat ini, karena rumor Switch Pro yang terus berputar.

Baca ini juga :
» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy
» Game Legendaris, Monster Rancher 1 dan 2 DX Akan Dirilis di Mobile!
» Setelah Sekian Lama, Game Boy Advance Akhirnya Akan Kedatangan Game Baru Jebolan Kickstarter
» Review Neo: The World Ends with You - Kembalinya ‘Reaper’ Game Mematikan dengan Konsep Baru
» Touken Ranbu Musou Diumumkan Untuk Switch dan PC!
» Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan Akan Diungkapkan Sebelum Akhir 2021!
» Demo Untuk Game BanG Dream! Girls Band Party! Sudah Ada Di Nintendo Switch
» Fans The Legend of Zelda: Breath of the Wild Garap Software Mirip "Google Maps" untuk Hyrule!
Dilansir dari IGN SEA, pekan lalu Bloomberg merilis laporan yang menyatakan, Nintendo Switch model OLED telah menghabiskan biaya sekitar USD 10 lebih banyak untuk diproduksi per unit daripada versi aslinya. Dengan kenaikan harga USD 50 di ritel, itu akan memperlihatkan margin keuntungan yang lebih tinggi bagi perusahaan.

Namun, akun Twitter investor relation Nintendo baru saja membantah isi laporannya. Mereka menuliskan, "Sebuah laporan berita pada 15 Juli 2021 (JST) mengklaim bahwa margin keuntungan Nintendo Switch (Model OLED) akan meningkat dibandingkan dengan Nintendo Switch. Untuk memastikan pemahaman yang benar di antara investor dan pelanggan kami, kami ingin menjelaskan bahwa klaim itu tidak benar."

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close