space
PARA PENGGEMAR MENYALAHKAN HOKAGE KETIGA ATAS SULITNYA HIDUP NARUTO DI MASA KECIL!
Pop
Rabu, 21 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang serial komik Naruto sudah tamat pada November 2014, namun beragam diskusi mengenai anime dan manga paling populer di dunia ini tidak berhenti sampai disitu. Baru-baru ini para penggemar menyalahkan Sarutobi Hiruzen atau Hokage Ketiga atas semua kesulitan Naruto di masa kecilnya.

Menurut mereka, Naruto tidak harus selalu memakan ramen setiap harinya mengingat orang tuanya adalah seorang Hokage dan juga seorang Elite Ninja di Konoha. Harusnya dengan banyaknya misi kelas tinggi yang dikerjakan oleh Minato Namikaze cukup untuk membuat Naruto hidup layak di masa kecilnya.

Baca ini juga :
» Mangaka Act-Age Jadi Ilustrator VTuber Indie yang Bernama Mayuri
» Penerbit Manga Shueisha, Shonen Jump+ Rilis Aplikasi Pembuat Manga Tanpa Harus Gambar!
» Ngamuk! Penggemar Tokyo Revengers Tidak Senang Dengan Kualitas Animasi Episode 19
» Adaptasi Anime Dari Manga Blue Lock Telah Mendapatkan Video Teaser Resmi
» Bleach Rilis Chapter Baru Dengan Akhir Menggantung, One-Shot Atau Arc Baru?
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!
» Manga Komi Can't Communicate Akan Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action!

Sumber: Shounen Jump

Selain itu, Hiruzen juga disalahkan tidak bisa mengatasi masalah yang terjadi diantara kudeta Uchiha yang memaksa Itachi harus menghancurkan klan-nya tersebut. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah ini semua salah Hokage Ketiga?

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Serial komik ini berakhir pada volume 72 yang diterbitkan pada 10 November 2014 yang lalu. Meskipun telah berakhir, namun kisah perjalanan ninja dari desa Konoha ini telah diestafetkan kepada sang anak yaitu Boruto.

Sumber: KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close