space
PARA PENGGEMAR MENYALAHKAN HOKAGE KETIGA ATAS SULITNYA HIDUP NARUTO DI MASA KECIL!
Pop
Rabu, 21 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang serial komik Naruto sudah tamat pada November 2014, namun beragam diskusi mengenai anime dan manga paling populer di dunia ini tidak berhenti sampai disitu. Baru-baru ini para penggemar menyalahkan Sarutobi Hiruzen atau Hokage Ketiga atas semua kesulitan Naruto di masa kecilnya.

Menurut mereka, Naruto tidak harus selalu memakan ramen setiap harinya mengingat orang tuanya adalah seorang Hokage dan juga seorang Elite Ninja di Konoha. Harusnya dengan banyaknya misi kelas tinggi yang dikerjakan oleh Minato Namikaze cukup untuk membuat Naruto hidup layak di masa kecilnya.

Baca ini juga :
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» Chapter Baru Kanojo, Okarishimasu Kejutkan Para Fans Dengan Penampilan Kazuya Yang Menjadi Wortel
» Dari Cameo, Kini Resmi! Komikus Goblin Slayer Resmikan Komik Hololive Virtual YouTuber Fantasy
» Awal Yang buruk? Judul Komik Mato Seihei No Slave Disensor Habis-Habisan di Barat!
» Jadi Hokage Dengan Gaya! Naruto X Jordan Zion 1 Akan Meluncur Mei 2022!
» Seorang Atlit Voli Lakukan Segel Justu ala Naruto Sebelum Melakukan Servis
» Demi Menonton dengan Sang Pacar, YouTuber Cut Seluruh Episode Filler Naruto

Sumber: Shounen Jump

Selain itu, Hiruzen juga disalahkan tidak bisa mengatasi masalah yang terjadi diantara kudeta Uchiha yang memaksa Itachi harus menghancurkan klan-nya tersebut. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah ini semua salah Hokage Ketiga?

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Serial komik ini berakhir pada volume 72 yang diterbitkan pada 10 November 2014 yang lalu. Meskipun telah berakhir, namun kisah perjalanan ninja dari desa Konoha ini telah diestafetkan kepada sang anak yaitu Boruto.

Sumber: KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close