space
AKIBAT KONFLIK, SUTRADARA LIVE ACTION KIMI NO NAWA VERSI HOLLYWOOD TINGGALKAN PRODUKSI FILMNYA
MOVIES
Kamis, 22 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs berita hiburan Deadline mengabarkan bahwa Sutradara Lee Isaac Chung (Munyurangabo, Minari) telah meninggalkan produksi untuk adaptasi live-action Hollywood atas film yang berjudul Your Name (Kimi no Nawa) milik Makoto Shinkai. Hal ini akibat adanya "konflik jadwal" dengan Paramount Pictures dan karena hal tersebut mereka harus mencari penggantinya.

Deadline sebelumnya melaporkan bahwa Chung akan bergabung dengan film tersebut pada bulan September tahun lalu, dengan catatan bahwa sutradara juga akan menulis ulang naskah adaptasi film berdasarkan draft dari Emily V. Gordon (The Big Sick).

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Kisah Kimi no Na wa ini menceritakan tentang 2 orang anak lelaki dan perempuan yang bernama Mitsuha dan Taki yang tidak saling mengenal. Mitsuha yang seorang perempuan bermimpi untuk hidup sebagai anak lelaki yang hidup di kota besar sedangkan Taki malah sebaliknya, kehidupan sebagai anak gadis dari desa merupakan hal yang diimpikannya. Hal inilah yang membuat koneksi antara Mitsuha dan Taki satu sama lain diceritakan dalam anime keren ini.

Film aslinya dibuka di Jepang pada Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris kelima sepanjang masa di Jepang, film Jepang terlaris ketiga, dan film anime terlaris ketiga.

Film ini dibuka di 92 negara dan wilayah, dan meraih pencapaian box-office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan, selain Jepang. Funimation Films memutar film tersebut di Amerika Utara.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close