space
AKIBAT KONFLIK, SUTRADARA LIVE ACTION KIMI NO NAWA VERSI HOLLYWOOD TINGGALKAN PRODUKSI FILMNYA
MOVIES
Kamis, 22 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs berita hiburan Deadline mengabarkan bahwa Sutradara Lee Isaac Chung (Munyurangabo, Minari) telah meninggalkan produksi untuk adaptasi live-action Hollywood atas film yang berjudul Your Name (Kimi no Nawa) milik Makoto Shinkai. Hal ini akibat adanya "konflik jadwal" dengan Paramount Pictures dan karena hal tersebut mereka harus mencari penggantinya.

Deadline sebelumnya melaporkan bahwa Chung akan bergabung dengan film tersebut pada bulan September tahun lalu, dengan catatan bahwa sutradara juga akan menulis ulang naskah adaptasi film berdasarkan draft dari Emily V. Gordon (The Big Sick).

Baca ini juga :
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
Kisah Kimi no Na wa ini menceritakan tentang 2 orang anak lelaki dan perempuan yang bernama Mitsuha dan Taki yang tidak saling mengenal. Mitsuha yang seorang perempuan bermimpi untuk hidup sebagai anak lelaki yang hidup di kota besar sedangkan Taki malah sebaliknya, kehidupan sebagai anak gadis dari desa merupakan hal yang diimpikannya. Hal inilah yang membuat koneksi antara Mitsuha dan Taki satu sama lain diceritakan dalam anime keren ini.

Film aslinya dibuka di Jepang pada Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris kelima sepanjang masa di Jepang, film Jepang terlaris ketiga, dan film anime terlaris ketiga.

Film ini dibuka di 92 negara dan wilayah, dan meraih pencapaian box-office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan, selain Jepang. Funimation Films memutar film tersebut di Amerika Utara.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close