Review

Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC

Halaman 1

Total War merupakan salah satu seri dari game strategi yang dikembangkan oleh Creative Assembly. ame ini mengombinasikan antara TBS (turn based strategy) dan pengelolaan sumber daya serta mengontrol strategi peperangan secara real-time. Total War sendiri sudah mengeluarkan 16 seri dari gamenya ini. Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan mereview salah satu DLC dari game seri Total War, yakni Total War : Warhammer II.



Total War : Warhammer II sendiri merupakan seri ke-11 dari seri game Total War. Warhammer sendiri pada seri game Total War sudah mendapatkan tiga sekuel yakni, Warhammer I, Warhammer II, dan Warhammer III yang rilis pada Februari 2021 lalu. Seri Total War : Warhammer sendiri merupakan seri pertama bagi game Total War mengangkat tema tentang ras selain manusia dan sejarah.



Pada seri Total War sebelumnya, mereka selalu mengangkat tema yang berkaitan dengan sejarah yang ada di Dunia. Warhammer itu sendiri sebenenya merupakan tabletop game permainan papan kayak misalnya monopoli, halma, catur, dll. Ras dalam Warhammer sendiri seperti pada film Lord of The Rings seperti, Beastmen, Dark Elves, Human, dan sebagainya.

Baca ini juga :

» Tales of Arise
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» Sausage Man
» Legend of Mana Remastered
» Scarlet Nexus
Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan mereview mengenai DLC terbaru dari Total War : Warhammer II yakni, The Silence and The Fury. Seperti apa sih DLC baru dari Total War : Warhammer II ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Grafis Yang Semakin Menarik


Total War : Warhammer II sendiri sudah 5 tahun dirilis oleh Creative Assembly. Sejak dari awal perilisannya Creative Assembly sendiri tidak begitu saja meninggalkan game yang dibuatnya tersebut dan selalu melakukan update-update yang membuat pemain setianya semakin senang untuk memainkannya. Pada DLC terbarunya yakni, The Silence and The Fury, Grafis dari Total War : Warhammer II ini sendiri bisa dikatakan sudah meningkat jauh dari awal rilisnya, penyusuaian detail dan penambahan aspek-aspek terbaru membuat grafis dari game ini semakin ciamik, walaupun belum bisa menandingi grafis game AAA pada zaman sekarang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview