space
GAGAL LOLOS KE THE INTERNATIONAL 10, NA’VI BUBARKAN ROSTERNYA!
PC
Sabtu, 24 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim legendaris di kancah kompetitif Dota2 yakni Natus Vincere atau Na’Vi secara resmi membubarkan roster aktif yang mereka miliki. Melalui postingan twitternya @natusvincere memberikan pengumuman mengenai pembubaran roster aktif dota 2 mereka. Dalam postingan tersebut terdapat link menuju website resmi Na’Vi dan link tersebut berisi pengumuman pembubaran divisi Dota2 serta kelanjutan divisi Dota2 kedepannya.


“After the unsatisfying performance in The International 10 qualifiers, the NAVI esports club transferred the Dota 2 roster to inactive.We have also decided to change our approach towards the discipline as a whole and invited a person to take over this initiative for NAVI. We will release more details soon, stay tuned for the upcoming information!” Tulis Na’Vi pada laman website resminya.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Na’Vi sendiri sudah ditinggal salah satu rosternya yakni, Akbar “Sonneiko” Butaev sebelum memutuskan untuk membubarkan rosternya yang tersisa. Roster dari Na’Vi saat ini merupakan roster yang bisa dikatakan tier 1 di region CIS karena segudang pengalamannya seperti, Ramzes666, NoOne, Rodjer, dan V-Tune. Untuk tiga nama pertama merupakan roster ex Virtus Pro yang sempat membuat Virtus Pro menjadi salah satu tim yang ditakuti di skena kompetitif Dota2.

Kita berharap Na’Vi akan kembali ke performa terbaiknya, seperti saat menjuarai The International 1. Good luck Na’Vi!.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close